:::: MENU ::::

Selasa, 16 Februari 2016

Sebuah freeroll, seperti namanya, adalah bentuk turnamen poker yang tidak ada biaya masuk. Sangat populer saat diputar semua kamar poker online besar menjalankan sering FREEROLLS yang sangat populer karena mereka biasanya digunakan sebagai kualifikasi untuk acara yang lebih besar dan dapat memiliki hadiah uang tunai yang signifikan jika Anda bertahan cukup lama untuk memukul posisi membayar. Anda dapat memenangkan uang untuk apa-apa namun strategi normal dan teori poker turnamen keluar dari jendela untuk FREEROLLS. Mari kita lihat beberapa pertimbangan yang terlibat.


Tahu apa target Anda adalah karena tidak mungkin untuk menang. Ya, yang terdengar konyol, tapi itu benar. Sebagai contoh jika freeroll adalah pengumpan untuk turnamen yang lebih besar dengan mengatakan dua puluh kursi dijamin bahwa turnamen berikutnya maka target Anda adalah untuk finis di atas dua puluh. Setelah itu kemudian yakin, mencoba untuk memenangkan meskipun kecuali ada uang tunai yang ditawarkan juga pekerjaan Anda dilakukan ketika Anda telah mengamankan kualifikasi.

Sebuah turnamen freeroll poker bisa seperti barat liar liar. Karena tidak ada biaya masuk yang terlibat dan juga karena ada dapat ribuan pemain memasuki turnamen dapat berlangsung selama berjam-jam. Selalu pastikan Anda meluangkan waktu yang cukup untuk bermain terutama jika Anda pergi jauh di. Itu berarti Anda memiliki apa-apa lagi yang harus dilakukan untuk beberapa jam ke depan tetapi memberikan semua perhatian Anda untuk bermain poker.

Mengingat bahwa entri gratis maka tidak ada risiko keuangan. Karena drama ini cenderung gila dan sangat agresif sebagai orang mencoba apa saja untuk membangun sebuah chip tumpukan cepat besar. Mengharapkan sering melihat beberapa semua-dalam panggilan. Pendekatan menyarankan dasar adalah bermain kurang tangan, menunggu kartu hole premium dan kemudian memainkannya keras. Memukul beberapa dan menonton chip Anda tumpukan tumbuh cukup besar untuk membawa Anda jauh ke freeroll dan membuat Anda siap untuk mencapai target finish Anda apakah yang menjadi kemajuan atau hadiah uang.

Duduk beberapa putaran pertama sementara tirai rendah adalah bukan ide yang buruk karena gesekan alami akan melihat cukup banyak pemain dieliminasi dan Chip tumpukan Anda tidak akan mengalami kerusakan terlalu banyak. Sekarang Anda dapat terlibat dan ketika Anda melihat orang-kartu hole lezat kemudian pergi untuk itu dan jika mungkin pemain target dengan tumpukan yang lebih kecil jika posisi meja Anda memungkinkan untuk itu.

Tentu, mungkin ada datang suatu waktu jika kartu melawan Anda bahwa Anda harus pergi untuk hujan es Mary all-in mendorong meskipun jika itu terjadi dan Anda menerobos keluar jangan biarkan adalah fase Anda karena Anda telah kehilangan apa-apa sehingga tetap positif tentang poker Anda.

Namun di sisi lain jika Anda bertahan dalam freeroll cukup lama untuk lolos ke babak berikutnya atau finish di uang maka itu jauh lebih baik. turnamen poker freeroll bisa menyenangkan dan memberikan Anda kesempatan hadiah yang lebih besar - itu bahkan mungkin untuk bermain sendiri ke World Series of Poker seperti itu - meskipun harus terutama diperlakukan sebagai sedikit pengalihan dari turnamen poker normal.



Article Source: agen poker terbaik

1 komentar:

  1. HAi Semua Minta waktunya Sebentar UNtuk Membaca yah

    KLIK DISINI JIKA KALIAN INGIN MENDAFTAR: http://www.cumapoker.com/Register.aspx?ref=92090

    ♥♦♣♠CUMAPOKER♠♣♦♥ menghadirkan NEW GAME "Joker Slot Game"
    Slot Game | Roullete Game | Shooter Game DAN SAMBUNG AYAM !!
    -------------------------------------------------------------------------------
    SPESIAL HOT PROMO ! Dapatkan Promo-Promo Dari CUMAPOKER.COM
    Minimal Deposit Rp 15.000
    Minimal Withdraw Rp 15.000
    -------------------------------------------------------------------------------

    ♣ Bonus CashBack up to 0.5%

    ♦ Bonus Refferal 10%+10%


    ♦ 6 GAME dalam 1 website:
    φ NEW GAME BANDAR POKER Poker Online|DominoQQ|BandarQ|AduQ|Capsa Susun
    ----------------------------------------------------------------------------------
    Support Bank : BCA,MANDIRI,BNI,BRI DAN DANAMON
    BBm custumer kami :Anita - (7AA561BC) | kezia - (2BE3DCA9)

    BalasHapus